My Life Start Here :D

13 Agustus 1994,
          Alhamdulilah aku dilahirkan dengan selamat dan normal dengan jerih payah ibu aku, tau' pas jam berapa itu ya aku pas di lahirin pokok nya hari sabtu wage gitu lah. Gak penting juga kali ya?! hehe.

          Anak ke-5 dari 5 saudara, yah secara otomatis deh aku anak bungsu (yang gossip²nya tuh paling manja, tapi emang bener juga sih :P). Hampir semua saudaraku laki-laki semua, cuma satu yang cewek, kakak aku yang nomor 2, dari kehamilan ibu aku yang ketiga sampek terakhir dia ngarep terus tuh punya adek cewek, tapi apalah daya sebagai manusia, semua dilahirkan laki-laki. Dari ke-5 saudara aku dulu tuh emang paling sulit di sapih(stop nenen ^_^), tapi emang bukan karena apa-apa yak, dari cerita ibu aku katanya dulu sih pas aku disapih tuh aku lagi demam, sakit²an, mungkin emang gak mau di sapih kali ya' :D. Singkat kata singkat cerita tuh sampek masuk SD aku masih minum susu pakek dot :D, dan akhirnya berkahir pas kelas 4 kalo gak salah yah(edan emang ^_^), stop deikelonin pas mau tidur aja udah SMP :D,

          Overall aku sangat bersyukur di lahirin dari keluarga yang sederhana namun bahagia ini :). Oh iya aku dulu sekolah di MI, bukannya SD, MIN Jeli I tepatnya. yah lagi-lagi disini jadi keinget semua kenangan pas masih MI dulu yah :) gak akan kelupaan deh apalagi sama guru Favorite aku, Pak Prapdi namanya gemuk orangnya, lucu deh pokoknya, cara ngajarnya juga enak banget slow, santai, tapi serius namun beberapa waktu lalu aku dapet kabar yang agak menyayat hati, belaiu harus berpulang kerRohmatullah, :'( dan akhirnya aku hanya bisa mengirimkan doa untuknya.

          Waktu kelulusan MI dulu alhamduliah aku dapet danem paling tinggu satu sekolah :D dan akhirnya aku bisa diterima di SMP Favorit, tepatnya SMP 1 Tulungagung, banyak cerita deh disana yang gak bisa aku babar semuanya disini, dari persahabatan, permusuhan, persaingan, sampek cinta pandangan pertama yang gagal dan sampek saat ini ngebuat aku takut untuk mencoba kembali,hehe.. terlalu banyak mungkin yah :D
nih di bawah ada beberapa foto aku dari kecil sampek SMA

    BaTiTa

 Balita



SMP




SMA




Ketika aku belum hadir :)

♥^^It's My Family and I Love Them^^ ♥ 









6 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    duh... ternyata adekku udah gedhe ya.... gak terasa ya le... seperti kayak kemarin rasanya aku berdoa semoga adikku lahir jadi anak yg sholeh... semoga doaku selalu jd kenyataan... amiin....

  1. M Yusuf Irfanuddin mengatakan...:

    aamiin ya robbal alamin mbaakk... :)

  1. Nakano Hoshio mengatakan...:

    Waaa ternyata , ALLOH aku punya teman :3 terharu gila , saya fikir cuma saya yg nge-dot sampe SD :D

  1. M Yusuf Irfanuddin mengatakan...:

    waduh, kok yo mok baca pisan iku... :P
    buat diri sendiri aja yah... :D

  1. Unknown mengatakan...:

    hahaha.. :D waduh mas ucup.

Posting Komentar